Customer Relationship Management

Manajemen Hubungan Pelanggan (Customer Relationship Management) adalah sebuah buku yang komprehensif dan lengkap tentang manajemen hubungan pelanggan. Meskipun banyak membahas tentang pentingnya peranan data pelanggan dan teknologi informasi dalam penerapan manajemen hubungan pelanggan, buku ini sama sekali tidak berasumsi bahwa teknologi informasi merupakan aspek terpenting dalam membangun hubungan dengan pelanggan.

Buku ini lebih menyoroti pemanfaatan teknologi informasi dan data pelanggan dalam upaya membidik, mempertahankan, serta mengembangkan pelanggan.Buku ini menunjukkan besarnya pengaruh manajemen hubungan pelanggan (sebagai strategi terpenting dalam dunia bisnis) di dalam segala aspek bisnis, terutama pada bidang-bidang seperti manajemen strategi pemasaran, SDM, dan teknologi informasi. Pengaruh dari manajemen hubungan pelanggan juga dirasakan dalam mengelola hubungan dengan rekanan bisnis dan para supplier.

Ditulis berdasarkan riset yang mendalam dan sangat relevan, baik dari aspek teoretis maupun manajerial sebuah buku teks tentang manajemen hubungan pelanggan yang sangat bermanfaat baik bagi para mahasiswa manajemen maupun kalangan praktisi.

Secara akademis, bebas dari bias dan kepentingan para vendor perangkat lunak manajemen hubungan pelanggan maupun lembaga-lembaga konsultan manajemen hubungan pelanggan.

Menempatkan manajemen hubungan pelanggan sebagai strategi bisnis terpenting yang menciptakan sinergi antara perusahaan dan jaringannya yang mengubah nilai bagi pelanggan menjadi profit.

Menyajikan topik-topik yang terintegrasi dan terfokus pada model value chain dalam manajemen hubungan pelanggan.

Format seluruh bab dalam buku ini diseragamkan dan dilengkapi contoh-contoh kasus dan daftar referensi.

Press Commentations

Berisi penjelasan paling gamblang mengenai manajemen hubungan pelanggan. Sebuah buku panduan paling efektif untuk meningkatkan kinerja dan profit perusahaan Anda. Buku ini harus dimiliki semua perusahaan yang benar-benar ingin meningkatkan CRM-nya. Sarat informasi dan kaya wawasan.
PHILIP KOTLER, Profesor Pemasaran Internasional terkemuka, Kellog School of Management, AS

Akhirnya terbit juga sebuah buku tentang CRM yang netral dan tidak bombastis. Lewat buku ini Buttle berhasil mengungkapkan dengan jelas dan bernas mengapa setiap program yang dijalankan perusahaan harus berorientasi pada pelanggan. Dia juga mampu menunjukkan bahwa meskipun CRM sangat rumit, hasilnya luar biasa memuaskan. Singkat kata, buku ini merupakan penawar yang mujarab bagi racun-racun yang disebarkan para produsen perangkat lunak manajemen hubungan pelanggan.
DAVID HARVEY, Direktur European Centre for Customer Strategies, http://www.eccs.uk.com)

Dengan pemaparan yang jernih dan isi yang relevan dan praktis, buku ini memberikan panduan multidimensional yang sangat diperlukan untuk menjadikan manajemen hubungan pelanggan sebuah strategi bisnis terpenting. Tulisan Francis Buttle yang sarat informasi dan berimbang ini berhasil meredam bias dari berbagai isu dan pandangan yang terlalu teknologi-sentris tentang topik yang penting ini.
FRED WIERSEMA, Presiden The Customer Strategy Group LLC, AS, dan penulis buku The Discipline of Market Leaders.

Terbit September 2007
Penulis: Prof. Dr. Sri Redjeki Hartono, S.H.
454 halaman; 19 x 24,5 cm; Rp. 82.500,-

15 Responses to Customer Relationship Management

  1. Ano says:

    Saya ingin tanya, apakah buku ini sudah tersedia di toko buku Gramedia / lainnya di Jakarta. Saat ini saya sedang mencari referensi untuk Tugas Akhir saya. Terima kasih

  2. Tiur says:

    Saya sudah cari buku ini gramedia dan toko gunung agung tapi tidak ketemu, apakah ada cara lain agar saya bisa mendapatkan buku ini karena saya memerlukannya sebagai referensi TA saya

  3. Daud says:

    Dimana saya bisa mendapatkan buku ini, coz bwt project tahun 2008 diperusahaan saya bekerja. thx

  4. IndraXP says:

    I Love You

  5. lidya says:

    dimana saya bisa beli buku ini ya?
    karna taun 2007 katanya ga keluar lg. klo ada yang punya bukunya tolong infonya ya ^^ makasi…

  6. soulout says:

    apa saya bisa order langsung? saya butuh untuk referensi Tugas Akhir saya..
    terimakasih…

  7. egi bayou says:

    gmn cara pesan nie buku

  8. ridashakey says:

    mohon informasinya untuk mendapatkan buku tersebut…
    terima kasih.

    Rida

  9. juni says:

    mohon info dimana dapat dibeli buku ini? terimakasih.

  10. windi says:

    apa buku ini bisa dibeli online ? karna sy sdah nyari di kota saya di Banjarmasin tapi tdk ada , mohon info da bantuannya

  11. This is my first time go to see at here and i am in fact pleassant
    to read everthing at one place.

  12. nova says:

    mohon info untuk mendapatkan buku ini
    hubungi saya 085727589065
    baru maupun bekas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: